BERITA

acara bukber hotel

Acara Buka Puasa Bersama Relasi dan Santunan Anak
Yatim

Di bulan suci Ramadhan 1444 H, kami mengadakan acara buka puasa bersama relasi dan santunan anak yatim serta Tarawih bersama. Dengan rasa syukur dan semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan berkah.


acara2

Knowledge Sharing Session - Culture Change and Growth Mindset

Telah diadakan Seminar Motivasi dengan tema “Knowledge Sharing Session – Culture Change and Growth Mindset” dengan tujuan Meningkatkan Motivasi / Percaya Diri, Membangun Semangat, Kerjasama Tim, Keterampilan Kepemimpinan, dan meningkatkan pola pikir.

27 – 28  Februari 2023

WhatsApp Image 2023-03-21 at 10.46.53

Letter of Appointment and Authorisation

Kami secara eksklusif menunjuk dan memberi wewenang kepada PT. Essensi Bisnis Solusi (EBS) sebagai Business Advisor Consultant di Indonesia mewakili PT. Asrinda Arthasangga  Reinsurance Brokers (AARB), Sehubungan dengan membuka dan menjalin hubungan dengan Pasar Reasuransi Internasional.

Rabu,  1 Februari 2023

Anniversary ke 31th Asrinda 2022

Dengan harapan perubahan di tahun 2022 “Beyond The Horizon”, Anniversary PT. Asrinda Arthasangga Re Brokers yang ke-31th.

 

"Turn Crisis Into Opportunity"

Telah diadakan Webinar dengan topik “Turn Crisis Into Opportunity”, dalam rangka memeriahkan HUT ke-31th  PT. Asrinda Arthasangga Re Brokers.

Kegiatan ''CSR'' Asrinda

Dalam rangka Anniversary ke-31th, Asrinda telah memberikan santunan kepada “Panti Asuhan Pemuda Harapan”.

Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H yang diselenggarakan bertepatan dengan hari pertama masuk kantor usai libur lebaran 1443 H, disertai dengan saling bermaaf-maafan dan saling mengucap Minal Aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin.

Jelang bulan suci Ramadhan 1433 H, kami menyelenggarakan acara Santunan Anak Yatim, Tausiyah, Buka Puasa dan Tarawih bersama Ustadz Bakrie Abdullah. Dengan rasa syukur dan semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan keberkahan.

 

Telah ditanda tanganinya Nota Kesepahaman  “Dokumen Elektronik” antara PT Asrinda Arthasangga Re Brokers dengan PT Tugu Reasuransi Indonesia.

 

Rabu, 15 Desember 2021



Anniversary 30 Years Asrinda 2021

Dengan harapan perubahan di tahun 2021 “Transform To Be Excellent”, akhirnya acara Anniversary 30 Years Asrinda sukses diselenggarakan.

Webinar "Engineering Insurance"

Telah diselenggarakan Webinar dengan topik “Engineering Insurance”

Futsal Bersama Relasi

Dalam menjalin hubungan baik dengan relasi melalui Olahraga “Futsal” bersama PT. Askrindo Syariah

Santunan Anak Yatim 2021

Syukur Alhamdulilah akhirnya kami dapat menyelenggarakan acara Santunan Anak Yatim pada bulan September 2021 dengan penuh khidmat.

Anniversary 29 Years Asrinda 2020

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, akhirnya acara Anniversary 29 Years Asrinda sukses diselenggarakan.

Seminar Motivasi 2020

Hadir dengan tema “Raise Up Your Capacity By Managing Your Potential Power” Asrinda telah memotivasi sejumlah anak bangsa untuk dapat menggali potensi positif dalam diri.